Where Are They Now: Ron “The Carolina Order” Stanley Battled Stu Ungar at 1997 WSOP

Where Are They Now: Ron “The Carolina Order” Stanley Battled Stu Ungar at 1997 WSOP

Ron Stanley 2022 WSOP

Pada pertengahan 1990-an dan awal 2000-an, Ron “The Carolina Order” Stanley, 70, menjadi salah satu pemain paling ditakuti dalam olahraga ini. Sejujurnya, dia bahkan berhadapan dengan Stu Ungar yang legendaris di meja penutupan Acara Terkemuka World Sequence of Poker (WSOP) 1997. Ternyata di sana Stanley mengenakan tuksedo sambil menikmati panas Las Vegas yang intens di Fremont Avenue.

Stanley, yang telah mengambil setengah dalam poker untuk mencari nafkah untuk “minimal 50 tahun,” menjadi tidak lama sebelum sekarang terlihat di WSOP 2022 dan menjadi cukup baik untuk fokus dengan PokerNews.

“Ayah saya lemah untuk bermain poker dan dia akan membawa saya ke permainan ketika saya menjadi sedikit dari satu,” dia mengakui tentang bagaimana dia belajar poker di ruang utama. “Saya berbalik untuk melihat dan itu menarik perhatian yang berkilauan. Dia menjadi bersinar dan aku mengambilnya darinya. Itu ada dalam darah saya, saya yakin. ”

Meskipun dia tidak memiliki skor pertandingan besar sejak menjelang Poker Advise, Stanley diam saja.

“Saya bermain poker 5-6 hari seminggu sebagai video game minimal, sebagian besar uang tunai,” akunya. “Di Vegas, saya kebanyakan bermain di South Level, namun saya sudah berada di South Carolina selama enam bulan mengambil setengah di banyak home video game.”

Stanley pada mulanya berasal dari Carolina Selatan, dan begitulah cara dia membeli julukan “The Carolina Order.”

“Saya pindah ke sini pada tahun 1986 dan Johnny Chan berubah menjadi panas dalam waktu singkat,” kata Stanley. “Dia berubah menjadi Ordo Timur, dan di sini saya berubah dari Carolina Selatan, jadi saya berubah menjadi Ordo Carolina.”

Berbicara tentang hari-hari kuno, Stanley mencerminkan mengambil setengah dengan dua anak yang telah lama berubah menjadi dua superstar terbesar dalam olahraga.

“Saya telah mencapai berkali-kali dengan Phil Hellmuth, Daniel Negreanu di depan Negreanu membeli panas sebagai minimal. Mereka sangat agresif. Jika selalu mungkin Anda juga akan menghilangkan bangkai kapal yang mungkin Anda juga akan menjemput di sana. Phil telah berulang kali menjadi anak nakal. Ini bukan lagi untuk TV, itulah yang saya katakan kepada pacar saya. Dia mendapat untung karena itu tetapi dia tidak lagi tampil. ”

Jadi, apa mitos perguruan tinggi yang ketinggalan zaman dari masa Binion’s Horseshoe dengan mitos rumah WSOP yang tidak biasa di Bally’s dan Paris?

“Jadi agak jauh, saya lebih suka di sini di atas Rio, tapi tidak ada yang mengagumi Binion, itu yang paling realistis,” jelasnya. “Jumlah pemain jauh lebih sedikit, tetapi saya katakan Anda tahu semua orang. Bahkan orang asing yang mungkin kebetulan juga telah terbang, kami diam-diam tahu semua orang. Tapi sekarang saya hampir tidak melihat orang yang saya kenal. ”

2022 Urutan Dunia Poker Hub

Tandai halaman bersih ini! Semua yang mungkin berharga untuk diketahui sehubungan dengan WSOP 2022 ada di sini.

Beli Gelang & Berjuang Bersama Stu Ungar

Uang tunai WSOP pertama Stanley datang pada tahun 1990, dan faktual satu tahun kemudian ia menduduki puncak disiplin 202 pemain untuk membeli gelang emas pertamanya dan paling praktis di Acara WSOP 1991 # 5: $2.500 Restrict Withhold’em seharga $203.000.

“Saya sebenarnya menjual rumah sebelum saya memenangkan hal itu,” katanya kepada PokerNews. “Kami berharap uang itu untuk melengkapi rumah, jadi kami menghabiskan banyak uang untuk itu. Sangat menyenangkan itu pergi ke sesuatu yang bermanfaat. ”

Stanley membuat beberapa tusukan gelang lainnya di WSOP 2006, akhirnya berakhir di urutan ketujuh dalam pertandingan No-Restrict Withhold’em $ 1.500 seharga $ 107.614. Brandon Cantu memenangkan pertandingan individu itu dengan harga $757.839.

Pada tahun 2022, Stanley memiliki 20 uang tunai WSOP dengan total $721.867 bersama dengan uang tunai terakhirnya sebesar $5.597 yang datang bantuan pada tahun 2006 ketika ia menyelesaikan 86 di Acara #31: $2.000 Tanpa Batasan Withhold’em. Sejalan dengan Hendon Mob, Stanley memiliki pendapatan nyata lebih dari $1,6 juta dalam hubungannya dengan pendapatan paling realistis $212.000 untuk mengakhiri keempat di Acara Utama WSOP 1997.

Di meja penutup bertingkat itu, Ungar tidak bisa dikalahkan, tetapi sebagian besar yang hadir setuju bahwa jika seseorang ingin menghentikannya, itu akan menjadi Stanley. Pada satu titik, yang terakhir bahkan membeli hampir menyalip memimpin chip di depan 2 tumpukan raksasa bentrok.

Ron StanleyRon Stanley dalam Acara Terkemuka WSOP 1997. (Gambar: PokerGO)

Tangan, yang telah diabadikan dalam banyak buku bersama dengan One of a Form: The Rise and Drop of Stuey ‘The Child’ Ungar, Peserta Poker Paling Menarik di Dunia oleh Nolan Dalla dan Peter Alson, dimulai dengan Stanley pincang miniatur buta dengan {9-Berlian}{7-Berlian} dan Ungar memeriksa opsinya dengan {q-Spades}{10-Klub}yang diperkenalkan pada kegagalan {a-Sekop}{9-Hati}{6-Sekop}.

Stanley memeriksa pasangan kedua dan Ungar memeriksa bantuan untuk membawa {8-Klub} pada gilirannya. Stanley bertaruh 25.000 dan Ungar, yang telah mengambil rencana langsung, dinaikkan menjadi 60.000. Stanley menelepon dan sungai berubah menjadi {k-Berlian}.

Stanley memeriksa dan Ungar menggertaknya dengan menembakkan 220.000.

“Stanley sebenarnya tidak memiliki pasangan sembilan-nya menjadi resmi. Dia akan layak untuk memiliki ide Stu berubah menjadi tidak tergesa-gesa mengambil setengah di ace secepat ekstra. Stanley terlipat, ”tulis Mark Rogers dalam 52 Urutan Dunia Poker yang Paling Menarik Perhatian. “Untuk menyenangkan tim dan memiringkan Stanley (dan waktu luang meja untuk topik itu), Stu Ungar menghadiahkan gertakannya. Tertawa datang dari galeri ketika Ron Stanley menunjukkan apa yang akan menjadi tangan pemenang.

Seandainya Stanley menemukan panggilan, sejarah poker kemungkinan besar akan sangat beragam. Sebagai alternatif, dia akan segera memiliki raja yang dipecahkan oleh John Strzemp, yang menghasilkan puluhan hari pada gilirannya, setelah itu mengambil waktu luang chipnya dengan jack-delapan paling mudah untuk membuat Strzemp bangun dengan kartu as saku.

“Stu Ungar telah menurunkan moral begitu menyerbu Ron Stanley. Gertakan berubah menjadi kecemerlangan murni dan akan melesat sebagai beberapa peristiwa paling realistis yang pernah dipertimbangkan oleh Peristiwa Terdepan, ”tambah Rogers.

Meskipun tidak lagi memenangkan WSOP Foremost Occasion 1997, Stanley menegaskan bahwa dia memiliki kualitas seorang juara, seorang pemain tidak lagi takut untuk mengambil di sana dan mencampurnya. Sekarang, 25 tahun kemudian, dia diam di Urutan Dunia melakukan apa yang dia selesaikan berulang kali – mengambil setengah dalam poker!

Ron StanleyRon Stanley dalam gerakan WSOP 2022.

Nama keluargaChad Holloway

Editor Pemerintah AS

Editor Pemerintah AS, co-host PokerNews Podcast & Pemenang Gelang WSOP 2013.

Author: Vincent Cook