Sandeep Pulusani Wins Second Bracelet Event #77: $1,500 Mixed No-Limit/Pot-Limit Omaha

Sandeep Pulusani Wins Second Bracelet Event #77: $1,500 Mixed No-Limit/Pot-Limit Omaha

14 Juli 2022

Nama keluarga
Matt O’Halloran

Sandeep Pulusani

Itu segera dihapus dari jalan lurus menuju kemenangan bagi Sandeep Pulusani, meskipun ia segera siap untuk menekan tombol menyenangkan pada saat-saat menyenangkan untuk menjadi pemenang di Event #77: Mixed No-Limit Capture’em /Pot-Limit Omaha di World Series of Poker 2022 di Bally’s dan Paris Las Vegas. Pulusani menduduki puncak disiplin dari 1.234 peserta yang menghasilkan kumpulan hadiah sebesar $1.647.390.

Pulusani menempati bagian terbesar dari kumpulan itu, dengan hadiah wilayah yang paling penting adalah $277.949 dan gelang emas WSOP yang didambakan, yang kedua dalam karirnya setelah mengalahkan Esther Taylor dalam permainan head-up. Dia sebelumnya memenangkan gelang di World Series 2013, ketika dia memenangkan Event #44 $3,000 No-Limit Capture’em, di mana dia mengambil uang terbesar dalam karirnya di $592.684. Ini membuat pilihan menambah resume yang sudah spektakuler yang memerlukan lebih dari $ 1.600.000 pendapatan karir tinggal lebih awal dari kemenangan hari ini.

Acara #77: $1.500 Campuran Tanpa Batas Hasil Capture’em/Pot Limit Omaha Meja Penutup

Tempat Peserta Hadiah Negara 1st Sandeep Pulusani Amerika Serikat $277.949 2nd Esther Taylor Amerika Serikat $171.787 3rd Aden Salazar Amerika Serikat $124,864 4th Vincent Lam Canada $91,800 5th Richard Kellett Inggris Raya $68,274 Sixth Noah Bronstein Amerika Serikat $51.372 7th Vegard Andreassen Norwegia $30,129,114 kedelapan Amerika Serikat

Pulusani memasuki hari penutupan dengan tumpukan terkecil ketiga (1.210.000) di antara 11 disiplin peserta. Itu juga tidak selalu lembut untuknya, karena tumpukannya di satu level mencapai level rendah sekitar 400.000 per perkiraannya sendiri.

“Itu menjadi secepat rollercoaster. Sehari sebelumnya saya juga mulai pendek dan berlari ke atas kecuali saya membuat permainan manja melawan Esther Taylor di ujung malam. Dan hari ini adalah waktu yang tepat karena saya menjadi sangat singkat dengan total waktu dan Aden Salazar memiliki total chip kecuali kami mendapat tiga tangan, ”kata Pulusani kepada PokerNews tentang upayanya meraih kemenangan. Dia melanjutkan untuk menceritakan apa arti gelang kedua baginya. “Gelang pertamaku menjadi 3k No-Limit Event 9 tahun lalu, jadi sudah lama! Untuk membuat pilihan yang satu ini terasa sempurna. Ini lebih atau kurang membuktikan gelang pertama saya bukan kebetulan, jadi pada dasarnya itu luar biasa. ”

Sandeep PulusaniSandeep Pulusani dan rekan-rekannya

Pulusani memiliki rasa hormat yang cukup besar terhadap sesama lawannya. Dia dan Taylor berbagi pelukan setelah tangan relaksasi. Ia juga sempat menyatakan tentang finisher wilayah ketiga Aden Salazar, “Salazar hanya berumur 21 tahun dan sudah memiliki banyak hasil yang luar biasa. Anda akan mengatakan dia memiliki keahlian untuk permainan dan pada dasarnya keren bermain melawan bintang muda yang sedang naik daun dan melihat bagaimana keterampilan saya cocok dan bagaimana menyesuaikan diri”

Deep run terkenal lainnya termasuk Daniel Negreanu (ke-18 – $9.844), Scott Davies (ke-45 – $5.863), dan Jonathan Dokler (ke-26 – $8.174).

Tindakan Menutup Meja

Tindakan besar pertama dari meja penutupan datang dari Richard Kellett. Orang Inggris pada hari sebelumnya memiliki tumpukannya dikurangi menjadi 45.000 setelah menggandakan Pulusani. Kellett telah berhasil membuat meja penutup sebagai hasil dari triple up, double up, dan satu double up lagi pada tiga jari berturut-turut, diikuti oleh double up ketiga sekitar satu jari ke meja tidak resmi yang tersisa dari 9 pemain.

Kellett akan memenangkan satu double-up lagi ketika dia memasukkan ace-queen-nya ke dalam pocket threes Salazar karena flop memasangkan ace-nya. Kemudian dia juga mencetak KO yang paling penting dari meja penutup, ketika William Leffingwell berlari pasangan tingginya ke flush kacang Kellet.

Kira-kira satu jam kemudian, eliminasi berikutnya datang karena Vegard Andreassen dari Norwegia jatuh di wilayah ketujuh setelah mentransfer semua ke melawan Pulusani, yang kemudian menjatuhkan lingkungan dan membalikkan kondominium yang gemuk.

Vincent LamTraipse luar biasa Vincent Lam dalam undian bundaran menghasilkan wilayah keempat

Tidak lama kemudian, pemimpin chip Hari 1 Vincent Lam mencetak double up besar melawan Salazar ketika ia membalikkan shuttle 10s. Hanya 15 menit kemudian, Pulusani yang mencetak double-up melalui Salazar, ketika ia menjatuhkan lingkungan deuces untuk menghancurkan ace Salazar.

Musim gugur berikutnya menjadi segera setelah Nuh Bronstein di wilayah keenam. Bronstein sebelumnya telah berbagi bahwa dia memiliki pernikahan untuk meringankan hari berikutnya, dan memiliki inspirasi untuk menjadwalkan penerbangan pada Hari 2 acara ini, tetapi jelas harus menjadwal ulang mengingat kesuksesannya. Dia hari ini bertemu dengan yang lebih keren, karena dia langsung bermain dengan ace-sepuluh peralatan golf melawan raja hati Lam. Flop memasangkan sepuluhnya, secerdas memasukkan dua peralatan golf di papan, tetapi Lam memasangkan jack-nya di flip dan Bronstein segera tidak dapat meningkatkan lebih banyak.

Kellett segera dimusnahkan di wilayah kelima, karena kekayaan faktualnya di sisa habis. Dia kebetulan pada dirinya sendiri karena jantung menumpuk dalam pot all-in tiga imbang melawan Salazar dan Pulusani. Ini terbukti menjadi salah satu pot yang paling dibutuhkan dari acara tersebut, karena Pulusani keluar sebagai pemenang besar dengan flop nut flush. Memberinya triple-up yang membuatnya siap untuk melakukan lompatan yang dia lakukan dalam undian bundaran. Salazar berhasil membuat flush di sungai untuk mengambil pot aspek dan mengirim Kellett keluar dari acara tersebut.

Dengan empat pemain tersisa yang benar, Gelang menjadi semakin cocok untuk para pemain dengan setiap pot yang lewat. Taylor berhasil melakukan double-up besar melawan Lam ketika dia membuat kondominium yang megah, memindahkannya lebih awal dari pemimpin chip Hari 1.

Lam akan menggandakan Taylor setelah dia membuat apartemen mewah di sisi relaksasi sebelum makan malam atomize. Kemudian, segera setelah kembali dari makan malam, Lam menemui pemberhentiannya. Dia telah menyukai tumpukan besar sejak dia membuat panggilan pahlawan di tangan relaksasi malam pada Hari 1 untuk mengambil pot di utara 1.000.000 chip, tetapi dia segera dimusnahkan oleh Salazar, yang berhasil mengalirkan dua pasang untuk menempatkan dari Kanada.

Salazar mencapai puncak chipnya dengan cepat ke dalam permainan tiga tangan ketika ia mencapai 20.000.000, hampir dua pertiga dari total chip yang dimainkan. Tapi dengan cepat, dia mulai mengeluarkan chip. Pertama, dia menggandakan Pulusani ketika dia memasangkan kartu asnya dengan pasangan saku Salazar. Setelah kehilangan serangkaian pot yang lebih kecil, ia kemudian tidak menangkap gertakan melalui melawan Taylor dan segera jatuh ke keunggulan chip yang lebih kecil, dengan 12.000.000, sedangkan Pulusani dan Taylor masing-masing memiliki sekitar 8.000.000.

Aden SalazarAden Salazar memiliki masa depan yang cerah lebih awal darinya

Sah-sah saja nanti, Pulusani dan Salazar akan memainkan pot terbesar dari acara tersebut. Salazar tiga taruhan didorong pada kegagalan, yang dikenal sebagai Pulusani. Pulusani memiliki lingkungan hati yang dimiliki. Pot ini membuat Pulusani menjadi lebih dari 18.000.000 chip, memimpin chip memimpin sedangkan Salazar tumpukan pendek untuk waktu yang paling penting sepanjang hari dengan benar lebih dari 4.000.000. Berlaku beberapa menit kemudian, ia menjadi segera dimusnahkan di wilayah ketiga ketika ia hari ini bertemu dengan ace ganda Taylor dan menjadi segera tidak dapat ditingkatkan.

Pulusani memasuki permainan head-up dengan keunggulan chip yang berat dengan tambahan dari 2:1. Keunggulan itu semakin berubah-ubah saat dia membuat dua pasangan bagian atas benar sekitar satu jari, untuk meminimalkan Taylor menjadi kurang dari 3.000.000. Dia berhasil menggandakan segera tetapi menjadi segera setelah dimusnahkan beberapa menit kemudian. Dia berlari ratu-tujuh ke sembilan saku Pulusani. Dia berhasil memasangkan ratunya di sungai, tetapi ratu itu melakukan undian langsung untuk Pulusani, memberinya pot, dan gelang.

Apa yang Pulusani rencanakan sekarang, setelah gelang keduanya menentukan pilihan? “Sebenarnya saya jika boleh dikatakan memiliki satu setengah dari-300 dan enam puluh lima hari di kondominium yang belum pernah saya lihat selama beberapa minggu jadi saya pasti akan pergi ke rumah keesokan harinya. ke LA dan memiliki waktu yang sangat jujur ​​​​dengan istri saya dan yang kerdil!”

Hub Poker Seri Dunia 2022

Tandai halaman internet ini! Semua yang Anda miliki tentang WSOP 2022 ada di sini.

Nama keluarga
Matt O’Halloran

Author: Vincent Cook