Paul Tedeschi Wins 2022 Wynn Summer Traditional $1,600 Thriller Bounty ($232,474 + Bounties)

Paul Tedeschi Wins 2022 Wynn Summer Traditional $1,600 Thriller Bounty ($232,474 + Bounties)

17 Juli 2022

Nama keluarga
Brandon Bloom

Paul Tedeschi

Setelah lebih dari 14 jam bertarung di hari terakhir dari Hadiah Thriller $1.600 sebagai setengah dari Wynn Summer Traditional 2022, Paul Tedeschi dari Prancis membawa pulang gelar dan $232.474 juga menjadi $82.500 dalam bentuk hadiah. jaga Roscoe Light.

“Saya merasa benar,” Tedeschi mengakui setelah kemenangannya. “Ini dulunya adalah acara terakhir saya dari urutan itu dan di Las Vegas. Saya kehilangan cinta setiap hari, setiap hari, setiap hari, setelah itu untuk yang terakhir, akhirnya, saya mengumpulkannya!”

Di tiga penerbangan awal, 2.190 peserta mencoba mengambil bagian dari kumpulan hadiah $3.175.500. Namun, hanya 239 orang yang selamat yang berhasil mencapai Hari 2 dengan uang minimal $ 2.350 dan kesempatan untuk membuat keputusan pulang dengan tangkapan enam set, bahkan jika mereka tidak berhasil mendekati meja final, karena format hadiah thriller.

Setiap kali seorang pemain membasmi lawan, mereka diberi misi untuk menyeret secarik kertas dari drum dan seperti yang kita hitung, ambil antara $500 dan $100.000. Ada tiga hadiah $ 100.000 untuk diperebutkan, dan mereka juga diklaim oleh Andrei Stoenescu, David To, dan Shouyi Gao. Dari kami yang tidak lagi mengumpulkan hadiah luar biasa hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang besar, karena 5 hadiah $50.000 dan delapan hadiah $25.000 juga diklaim oleh kami yang beruntung di flanel.

$1,600 Hasil Meja Penutupan Hadiah Thriller

TEMPAT PEMAIN HADIAH NEGARA 1 Paul Tedeschi Prancis $232.474* 2 Roscoe Light Amerika Serikat $229,058* 3 Viliyan Petleshkov Bulgaria $127,213 4 Adrian Menjelaskan Rumania $91,152 5 David To Amerika Serikat $67,512 6 Tom Kinney Amerika Serikat $52,367 7 Nicolas Plantin Prancis $42,110 8 Michael Marder Amerika Serikat $34.957 9 Jason Nablo Amerika Serikat $29.549

*Menunjukkan Kesepakatan Head-Up

Gerakan Hari Ini

Hari itu dimulai dengan 239 pemain yang kembali, dan peredarannya mulai berubah-ubah dengan insentif hadiah thriller. Bounty teratas pertama dulu direalisasikan lebih awal dari kerusakan utama oleh Stoenescu, dan di dalam dua jam pertama hari itu, disiplin diri dulu sudah dipangkas menjadi hampir setengahnya.

Setelah kerusakan utama, para pemain avid menggilingnya selama sekitar satu jam ekstra, dan baik sebelum mereka menuju kerusakan makan malam, Untuk menarik hadiah $ 100.000 2d. Kemudian mendekati penghentian kerusakan makan malam, Gao memutuskan untuk menebus salah satu hadiah film thrillernya, dan karena hanya kekayaan asli yang akan menampungnya, dia dengan bersemangat menarik hadiah hadiah tertinggi terakhir.

Beberapa tokoh terkenal dalam disiplin diri tetapi mereka jatuh pada aspek positif yang berbeda sepanjang hari, termasuk Shannon Shorr, Ryan Laplante, Jason Wheeler, Sohale Khalili, Karina Jett, dan Shankar Pillai.

Ketika pesaing terakhir kembali dari makan malam, armada eliminasi bertahan dan tiga meja menjadi sepuluh pemain yang rajin dalam waktu sekitar dua jam. Di tengah waktu ini, Tedeschi yang cepat mencetak dua gol dalam durasi yang cepat, dan dia tidak pernah menyerah dari sana dalam perjalanan menuju kemenangan akhirnya.

Mainkan kemudian melambat jauh dengan meja final di cakrawala. Butuh satu setengah jam lebih awal dari yang digunakan Kurt Jewell untuk dimusnahkan di ruang kesepuluh, dan para pemain avid terakhir berkumpul di satu meja, dengan Tedeschi telah membangun tumpukannya sebanyak yang memimpin chip.

Eliminasi sekali lagi berlangsung dengan cepat, saat Jason Nablo jatuh di urutan kesembilan dari Tedeschi, sebelum akhirnya runner-up Light mendapatkan pot besar yang mendorongnya ke live count ketika pocket queensnya diadakan dan dia mengalahkan Michael Marder di urutan kedelapan dan Nicolas Plantin di urutan ketujuh.

Tabel Akhir

Tom Kinney berada di sebelah skedaddle di urutan keenam ketika raja sakunya dibobol oleh Light, dan David To membuat pengaturannya ke meja pembayaran segera setelah di urutan kelima ketika bebeknya tidak bisa menahan lawan Tedeschi. Adrian Explain dulunya kemudian di-pipped oleh ace setia Tedeschi dan dulunya tersingkir di ruang keempat.

Viliyan Peleshkov dulunya adalah pemain cepat yang terlihat jelas ketika permainan tiga tangan dimulai dan langsung masuk ke saku ace Tedeschi untuk membawa acara ini menjadi lebih baik dengan tumpukan yang agak seimbang. Semua avid gamer di meja final tersingkir oleh Tedeschi atau Light, dan 2 avid gamer terakhir mengalami kerusakan cepat. Mereka menyebutkan kesepakatan sebelum melanjutkan permainan dan akhirnya menyelesaikan penyelesaian yang memberi Tedeschi gelar dan piala Wynn yang glamor.

Nama keluarga
Brandon Bloom

Author: Vincent Cook