Layne Flack Chosen as 2022 Poker Corridor of Reputation Inductee

Layne Flack Chosen as 2022 Poker Corridor of Reputation Inductee

aula ketenaran poker layne flack

Layne Flack besar yang tak bernyawa, yang meninggal dunia dalam dua belas bulan terakhir, dipilih sebagai pemain Poker Koridor Reputasi 2022 di tingkat tertentu dari turnamen hadiah Koridor Reputasi di WSOP Minggu sore.

“Assist-to-Assist” Flack mengalahkan 9 nominasi berbakat lainnya, yang semuanya juga layak diapresiasi. Daftar panggilan tertutup terdiri dari Matt Savage, Josh Arieh, Bertrand “ElkY” Grospellier, Kathy Liebert, Mike Matusow, Norman Chad & Lon McEachern, Michael Mizrachi, Brian Rast, dan Isai Scheinberg.

Pekerjaan Pemungutan Suara

Rast adalah kata terakhir calon yang memenuhi syarat untuk pertama kali, dan dia telah secara terbuka menyebutkan bahwa dia yakin dia sama layaknya dengan siapa pun dan berkeinginan untuk memasang Koridor Reputasi Poker dengan cepat. Tetapi satu anggota yang paling efisien dilantik setiap dua belas bulan pada tahun 2020. Di sebagian besar tahun, komite memilih dua pemain atau personel industri setiap dua belas bulan.

Dua belas bulan terakhir, Eli Elezra, yang mendapatkan gelang kelimanya di musim panas ini, terpilih menjadi setengah dari anggota khusus.

Kursus pemungutan suara dimulai pada bulan Juni dengan pengikut poker menominasikan orang yang mereka rasa paling layak untuk dilantik. Setelah itu, 10 peraih suara tertinggi kemudian dikirim ke 30 orang yang tinggal di Koridor Reputasi Poker untuk memilih pemenang.

Layne Flack yang Sangat Besar

Layne Flacklayne flack

Flack menjadi anggota ke-61 dari Koridor Reputasi Poker, menjadi anggota keanggotaan yang melibatkan orang-orang seperti Doyle Brunson, Phil Hellmuth, Daniel Negreanu, dan banyak pemain kata terakhir dalam sejarah poker.

Pada Juli 2021, dia meninggal secara tiba-tiba pada usia 52 tahun, dan meninggalkan warisan yang wajar sebagai ayah, teman, dan pemain poker. Sebagai seorang profesional poker, ia menjadi salah satu karakter paling karismatik dan memprovokasi di meja mana pun, dan juga salah satu pemain paling ahli dalam permainan.

Flack memperoleh gelang WSOP keenam dan penutupnya pada tahun 2008 dalam turnamen Omaha dengan batas pot $1.500. Di atas kehebatan World Collection of Poker-nya, pada dasarnya Corridor of Famer terbaru berubah menjadi juara World Poker Tour dan memiliki lebih dari $5 juta uang tunai turnamen, seperti Hendon Mob.

Sebelumnya kesuksesannya dirasakan, Flack menjadi penggemar yang diterima di beberapa acara televisi karena dia terus-menerus menyelamatkan permainan dengan menyenangkan dan memprovokasi. Temannya dan sesama calon Poker HOF 2022 Matt Savage berbagi beberapa kata bentuk tentang Flack meskipun kesal dia harus menunggu setidaknya dua belas bulan lagi untuk mendapatkan penghargaan yang dia inginkan.

“Saya awal 2000-an di sana tidak menjadi pemain yang lebih tinggi dalam permainan, bukan Hellmuth, Negreanu, atau Ivey,” kata Savage kepada PokerNews tentang kemampuan poker Layne Flack. “Saya akan terus mengingat bagaimana dia menyelamatkan permainan poker begitu menyenangkan, kecerdasannya berubah menjadi tak tertandingi dan dia TIDAK PERNAH mengalahkan vendor atau pemain lain.”

Savage, direktur Tur Pemerintah WPT yang lama dan mungkin tokoh terbesar dari sejarah turnamen poker dunia, telah dinominasikan selama tujuh tahun berturut-turut tetapi masih jauh dari penampilannya untuk memasang Koridor Reputasi Poker.

Dalam beberapa tahun mendatang, akan ada beberapa keputusan sulit bagi para pemilih ketika keinginan superstar berubah menjadi memenuhi syarat pada usia 40. Legenda permainan seperti Tom Dwan, Phil Galfond, Vanessa Selbst, Scott Seiver, dan Jason Koon menjadi headline daftar panjang gamer yang dapat dipertimbangkan antara tahun 2025 dan 2027.

Dan itu bahkan tidak berarti backlog terbaru yang melibatkan Savage, Rast, dan salah satu dari semua pemain poker wanita kepala sepanjang masa, Kathy Liebert.

Author: Vincent Cook