How Likelihood Kornuth's Instructing Helped Trace Davis Fetch a WPT Title

How Likelihood Kornuth’s Instructing Helped Trace Davis Fetch a WPT Title

Mark Davis

Trace Davis dari Alabama berubah menjadi jutawan pada awal musim panas ini ketika ia menerima Turnamen Utama Turnamen Poker Showdown Seminole Laborious Rock Poker Tour (WPT) di HyperX Esports Enviornment di Las Vegas di Luxor seharga $1.000.300.

Davis, yang membanggakan $1,5 juta dalam pendapatan Hendon Mob yang dilaporkan, telah membuat pendirian untuk dirinya sendiri di awal tahun ketika ia mengalahkan World Series of Poker Circuit Cherokee Main Tournament seharga $334.678, profesi yang berumur pendek-sempurna sebelum mendapatkan tujuh angka yang diterimanya hanya beberapa bulan kemudian.

Sekarang, Davis sedang mencoba untuk mencari hadiah besar berikutnya saat ia berkompetisi di Turnamen Utama rob-in WPT Venetian $ 5.000, yang menghadirkan kumpulan hadiah yang dijamin sebesar $ 4 juta dan dibeli sedang berlangsung pada 12 Juli. selama istirahat pertama Hari 1a untuk mengobrol dengan PokerNews, hanya beberapa yang mencapai gelar WPT pertamanya dan bagaimana Kemungkinan Kornuth membantunya mempersiapkan diri untuk pengaturan terbesar selain dari profesi pokernya.

Davis dan Goliat

WPT Seminole Laborious Rock Poker Showdown mengambil wilayah di Hollywood, FL pada bulan April dan menarik disiplin diri dari 2.010 pemain yang rajin. Aksi berhenti hanya beberapa minggu setelah disiplin diri mencapai enam pemain yang rajin, yang kembali di tahun Mungkin apalagi untuk bersaing di meja final televisi di Las Vegas.

Istirahat memberi Davis kemungkinan untuk tampil dan disatukan untuk pertarungan meja terakhir. Dia dulunya berada di urutan kedua dalam chip dan mengatakan kepada PokerNews bahwa dia membayangkan, jika dia harus memimpin, lawannya mungkin adalah Darren Elias, pemimpin chip dan pemegang gelar WPT sepanjang masa.

“Dulu kira-kira apa yang saya cari selama satu setengah bulan ini,” kata Davis. “Saya melihat keluar untuk perang itu, jadi saya bersiap-siap untuk dia (Elias) sepanjang hari. Dan ketika itu menjadi permainan head-up dengan saya dan dia, saya siap untuk perang itu. ”

Darren Elias dan Mark DavisDarren Elias dan Trace Davis

Ketika dia melakukan rep head-up melawan Elias, lawan yang berani, untuk sedikit membantah, keduanya bertarung “dari sisi ke sisi … selama empat setengah jam” lebih awal dari Elias membelinya dengan keberanian dan tidak bisa melawan 2 pasang Davis.

“Saya membeli yang asli dari dia hari itu,” renung Davis. “Tapi hari ini adalah hari lain, jadi saya tahu dia siap untuk mengulanginya lagi.”

Saat Davis berkompetisi di WPT Venetian Main Tournament pada hari Selasa, Elias biasanya duduk di meja yang berdekatan hanya beberapa jari jauhnya dari peserta yang menolaknya mendapatkan gelar kelima yang diperpanjang. Keduanya tertawa terbahak-bahak karena Davis dulu bersemangat dalam 3-penemuan all-in pada tahap pertama permainan.

“Kami telah berubah menjadi sahabat sejak saat itu,” kata Davis tentang Elias. “Kami fokus sekali-sekali, berusaha untuk membuat beberapa taruhan terhormat dengan setiap variasi, dan dia berubah menjadi teman saya.”

Berlatih Bersama Kornuth

Ketika dia membuat enam terakhir dari Seminole Laborious Rock Poker Showdown, Davis meminta tidak lebih dari Likelihood Kornuth untuk memberinya instruksi pribadi ke meja final. Pemain GPI yang berhenti-peringkat sekarang tidak hanya menjadi pemain poker nyata, ia juga adalah pendiri Chip Chief Instructing.

“Hingga kini sebagai pelatih poker, gaya saya meniru gayanya bahkan tanpa menunjukkan apa pun tentang dia atau saya,” kata Davis. “Jadi jujur ​​itu pernikahan yang ideal. Saya tahu persis apa yang dia bicarakan ketika dia memberi tahu saya beberapa masalah yang akan berdampak dan dia berbicara dalam bahasa kecilnya sendiri, dan saya tahu persis apa yang dia kuasai, saya tahu persis dari mana dia berasal.”

Instruksi yang dipekerjakan terbayar dan Davis membawa pulang hadiah jutaan dolar dan menemukan satu sekutu lain di komunitas poker.

“Saya telah membeli persahabatan yang berkembang dengan dia (Kornuth), juga,” kata Davis. “Itulah yang saya sukai dari poker. Anda mengartikulasikan misi bertemu dengan seseorang dan kemudian mereka berubah menjadi teman, dan kemudian penemuannya lebih besar dari itu. Kami telah membeli bayi kecil dengan usia yang sama, saya dan dampak Kemungkinan, jadi itu melampaui segmen poker.”

Untuk mengatasi masalah, Kornuth melanjutkan untuk mengambil Turnamen Utama WPT Choctaw pada bulan yang sama untuk gelar WPT pertamanya dan $ 486.600.

Kesempatan KornuthKemungkinan Kornuth

Slot Gratis Terbaik untuk Dimainkan

Mencari Peringkat Lain

Davis mengatakan kepada PokerNews bahwa dia berharap untuk melanjutkan tahun pelariannya. Dia telah melakukan beberapa kali WSOP dan membuat Hari 3 Turnamen Utama sebelum jatuh mencari uang.

Dengan musim panas mereda, Davis mengatakan dia berencana untuk melindungi agenda yang sibuk, di samping memainkan Turnamen Utama WPT Venetian dan kemudian Turnamen Juara WSOP.

“Jadi, satu setengah minggu berikutnya saya penuh sesak dan saya akan memainkannya (turnamen) hari demi hari,” katanya.

Ikuti gerakan di Turnamen Utama Venetian WPT dengan pembaruan dari kru pelaporan WPT.

Mark DavisJejak Davis

Author: Vincent Cook