After WPT Venetian Lunge, Valerie Novak Desires to Relief More Girls Discover Into Poker

After WPT Venetian Lunge, Valerie Novak Desires to Relief More Girls Discover Into Poker

Valerie Novak

Stabil hanya beberapa bulan setelah mendapatkan penyelamatan karir-terbesar di World Poker Tour (WPT) Seminole Hard Rock Poker Showdown, Valerie Novak kebetulan membuat satu kecepatan lain di WPT Venetian $5,000 berisi Acara yang Diperlukan di Las Vegas .

Novak, seorang pemilik perusahaan dan pemain poker paruh waktu dari Maryland, dulunya adalah satu dari 36 pemain sejati yang selamat untuk menyaksikan Hari ke-3 pertandingan kejuaraan, mendapati dirinya di antara penghancur papan atas menikmati Robert Mizrachi, Marius Gierse, Jerry Wong dan Hossein Ensan.

“Ini salah satu di semua bidang tersulit yang saya yakin pernah saya lakukan,” Novak bermanfaat PokerNews saat dia mengambil rampasan pada Hari 3 pada 16 Juli.

Klik di sini untuk menyaksikan siapa yang mendapatkan WPT Venetian!

Kemenangan di Florida

Novak mendapatkan momen dalam sorotan poker pada bulan April ketika dia memperoleh Event #30: $1.100 Deep Stack No-Limit Preserve’em di Seminole Hard Rock Poker Showdown di Hollywood, Florida seharga $91.835, melalui disiplin diri dari 475 peserta dan mengalahkan Chance Kornuth pada tahap tertentu dalam permainan head-up.

Novak menggambarkan pertandingan melawan peserta GPI berperingkat dekat, yang saat ini memperoleh WPT Choctaw untuk gelar pertamanya, sebagai “luar biasa.”

“Saya kalau boleh jujur ​​merasa senang karena saya beruntung,” ujarnya. “Saya percaya jika itu adalah olahraga panjang, dia akan mengalahkan saya. Tapi saya positif memperoleh keberuntungan melawan dia. Dan dia benar-benar salah satu yang paling jika jujur ​​​​dengan orang lain yang pernah saya temui di poker. ”

Valerie NovakValerie Novak di WPT Seminole Hard Rock

Pertarungan melawan Kornuth, yang selanjutnya melakukan WPT Venetian dan pernah dimusnahkan pada Hari ke-2, menginspirasi Novak untuk memasang chip Leader Coaching mengambil 22 situasi “pada cerita saya jika sejujurnya menikmati penemuan bahwa dia dan Alex Foxen bermain, dan saya mendapatkan beberapa umpan balik faktual dari murid-muridnya.

“Jadi saya percaya dengan belajar saya mulai menyaksikan perkembangan yang lebih nyata (dalam olahraga saya),” kata Novak.

Pemilik perusahaan Maryland mengatakan dia sekarang lebih fokus ke poker sekarang setelah masa kecilnya tumbuh dan dia memiliki “lebih banyak kebebasan dan dapat bepergian dan bekerja dari mana saja.”

“Jadi itu lebih mengungkap bahwa Anda hanya akan berhasil juga membayangkan tawaran non-publik saya, jadi saya berterima kasih,” katanya. “Dulu menuntut untuk menyadari ketika masa kecil telah di bawah 18 tahun cerita saya adalah orang yang bertanggung jawab untuk rumah. Sekarang mereka semua sudah dewasa, mereka sudah memulai rumah tangga mereka yang sangat mirip, jadi sekarang saya belajar untuk bepergian dan mencapai apa yang saya suka. Berikut adalah apa yang saya katakan, mereka semua sangat mendukung.”

Satu lagi Deep Lunge

Sepasang bulan kemudian, Novak berakhir segera setelah lebih banyak kesempatan pada dirinya sendiri menghadapi melawan benar-benar dominan permainan yang ditawarkan di Acara Diperlukan Venetian WPT.

“Meja pertama saya hari ini (pada Hari 2), saya percaya ada tujuh pro di meja saya dari 9 kursi,” kata Novak. “Dulu memang gila. Saya bahkan tidak jelas apakah saya akan mengungkapnya melalui Hari 2 setelah kami kembali (setelah Hari 1). Saya tahu bahwa Hari 2 mungkin pada dasarnya mungkin yang paling cerah.”

Tapi Novak mengungkapnya sepanjang hari dan bertahan lebih lama dari 97% dari disiplin diri dari 1.178 pemain untuk terus ada untuk menyaksikan Hari ke-3.

“Dulu menyentuh dan berlari cepat hari tua ini. Saya turun menjadi 65.000 … (dan) memiliki pasangan tempat faktual, menjalankannya kembali … Hari ini benar membuat saya sangat cemas,” Novak tertawa.

Novak berhasil melewati prinsip beberapa jam Hari 4 karena disiplin diri menyusut menjadi dua tabel yang sebenarnya. Dengan 17 pemain final, Novak menebak tiga all in dengan pocket ace dan biasa dipanggil oleh Javier Zarco untuk bermain kolosal melawan puluhan pocket Zarco, sejalan dengan WPT yang berada di update.

Flop and turn tidak penting tetapi sepuluh dianggap entah dari mana di sungai untuk meningkatkan Zarco ke suatu tempat dan menghentikan kecepatan Novak dengan gaya yang menghancurkan.

Valerie NovakValerie Novak

Sementara pintu keluar ke-17 Novak dulunya adalah yang menyakitkan, pemain poker paruh waktu memperoleh $38.200 untuk yang terbesar ketiganya berada di level ini.

Slot Gratis Terbaik untuk Dimainkan

Membantu Gadis di Poker

Novak, yang pada dasarnya adalah wanita paling sederhana untuk mengungkap Hari ke-3 WPT Venetian Necessary Event, mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan berapa banyak pemain wanita lain yang terlibat dalam disiplin diri, bersama dengan Wendy Beckers, Victoria Livschitz, Daniela Rodriguez, Maria Konnikova, Milagros Peterson, Kitty Kuo dan juara WPT Ema Zajmovic, semuanya berhasil mencapai Hari 2.

Ema ZajmovicEma Zajmovic

“Saya telah mempertimbangkan lebih banyak wanita selama tiga ratus enam puluh lima hari ini,” kata Novak. “Ini sangat kolosal.”

Ketika dia kembali ke Maryland, Novak menyatakan dia berencana untuk mendirikan sebuah lingkungan atau keanggotaan untuk “mendukung perempuan (dan) memberi mereka tempat yang benar untuk kembali dan belajar bermain dan mempertahankan waktu yang sebenarnya.”

“Itu adalah inisiatif yang ingin saya luncurkan untuk mendapatkan lebih banyak dukungan,” kata Novak. “Pada cerita yang saya tahu, bagi saya untuk karya saya, dulu ada waktu utama dalam hidup saya di mana tidak peduli seberapa penting saya mencintai olahraga ini, saya tidak bisa memainkannya sepenting yang saya inginkan. Saya memiliki tugas-tugas non-publik … jadi sekarang saya jika sejujurnya merasa bahwa jika saya mungkin akan mungkin kembali perempuan lain, itu mungkin mungkin mungkin akan menyenangkan.

Untuk lebih lanjut tentang Valerie Novak setuju dengannya di Twitter @PokergirlVal.

Foto milik Joe Giron dan WPT

Author: Vincent Cook