After Qualifying at the 11th Hour, Ryan Messick Runs Deep in Final WSOP Event

After Qualifying at the 11th Hour, Ryan Messick Runs Deep in Final WSOP Event

Ryan Messick

Dalam dua jam setelah memenangkan gelang World Series of Poker pertamanya dalam pertandingan berbasis internet di Pennsylvania pada 18 Juli, Ryan Messick pergi ke bandara setelah memesan penerbangan menit terakhir ke Las Vegas.

Dengan sukses turnamen terlibat $ 500, dipasarkan sebagai “Summer Saver,” Messick menjadi salah satu pemain terakhir yang memenuhi syarat untuk WSOP Tournament of Champions, satu juta dolar freeroll aneh untuk 88 pemenang gelang dan banyak cincin Sirkuit pemenang dari musim Sirkuit WSOP 2022.

“Saya menang pada pukul 2:35 pagi, minum segelas sampanye, memesan penerbangan, mengemasi hadiah, dulu ke bandara pukul 4:30,” kenang Messick.

Mengotak-atik tanpa tidur setelah terbang melintasi negara, Messick berhasil melarikan diri jauh di pertandingan WSOP terakhir dan selesai di tempat ketiga seharga $ 100.000 — mendapatkan panjang lengan bagian dalam dari gelang keduanya yang berhasil di bawah 72 jam.

PokerNews mengobrol dengan Pennsylvanian dengan cepat setelah tersingkir pada 20 Juli tentang pelariannya yang mendebarkan yang memuncak dengan pengumpulan enam penyelesaian yang paling menarik perhatian.

Musim Panas Disimpan

Sebelum bersenang-senang dengan pertandingan internet yang memberinya gelang pertamanya, Messick pernah berada di Vegas mencoba TV satelit untuk komputer ke Acara Terpopuler, tetapi tidak berhasil.

“Saya sebenarnya telah bekerja mengerikan untuk waktu yang sangat lama,” katanya. “Waktu habis tidak surut secara efektif.”

Tetapi Messick dengan cepat tersandung pada kesuksesan yang membantu di Pennsylvania dan menempati posisi kedua dalam pertandingan pertunangan $ 777 pada 16 Juli untuk mempekerjakan $ 12.679. Keesokan harinya, Messick melakukan Summer Saver dan tersandung pada dirinya sendiri membuat satu lagi melarikan diri untuk gelang pertamanya. Dan saat itulah dia mengingat Turnamen Juara.

“Pada hari Sabtu saya lupa tentang ini (turnamen). Pada hari Minggu dengan tujuh orang lainnya yang tersisa, saya seperti, ‘Oh tunggu, ada Turnamen Juara,’” berbicara tentang Messick.

Dengan dukungan media sosial dan Kevin “Kevmath” Mathers yang maha tahu, Messick menegaskan bahwa keberhasilan turnamen internet akan memberinya kursi ke dalam pertandingan WSOP freeroll.

@Kevmath Dapatkan pemenang gelang online dari acara Pennsylvania lolos ke turnamen juara hari berikutnya? Saat ini… https://t.co/FqLhpK4qMF

— Ryan Messick (@Ryan_Messick)

Lihatlah, Messick memenangkan pertandingan internet seharga $ 24.300 dan gelang pertamanya. Tapi dulu ada sedikit waktu untuk perayaan dan Messick terseok-seok ke bandara dengan teman wanitanya, yang telah memesan penerbangan mereka karena meja final sudah selesai.

WSOP PA Online $500 Summer Saver Final Tabel Hasil

HADIAH PLACE PLAYER (IN USD) 1 Ryan Messick $24.300 2 Michael McNeil $14.175 3 Elias Garney $8.100 4 Joshua Zerbe $6.300 5 Dillon Ott $5.400 6 Zachary Gruneberg $4.500 7 Scott Kahler $3.420 8 Jonathan Erhart $2.160 9 Nilesh Thakker $1.530

Dipakai di Bally’s

Messick lepas landas dari Pennsylvania pada pukul 6 pagi Waktu Jepang dan mendarat di Las Vegas pada pukul 9 pagi waktu setempat. Setelah memeriksa ke dalam resor, Messick “mencoba untuk tidur” sebelum Turnamen Champions “namun tidak bisa selama (lebih dari) setengah jam.”

“Jadi saya melakukan Hari 1 pada umumnya tidak tidur,” dia berbicara tentang. “Saya secara sah mengalami kesulitan menahan kepala saya secara fisik di perhentian hari itu. Saya bangun selama 34 atau 35 jam, atau satu hal.”

Ryan MessickRyan Messick

Kelelahan Messick hampir mencapai puncaknya ketika dia tidur siang pada suatu tahap di istirahat makan malam Hari 1 dan tidur melalui paduan suara alarm.

“Saya memasang tujuh atau delapan alarm di ponsel saya, saya menempatkan ketakutan TV di kamar, saya punya (teman perempuan saya) menyebut saya, saya tidur sepanjang itu,” kenangnya. “Saya tidak peduli dengan delapan panggilan telepon darinya. Dan di rampasan, dia meyakinkan resor untuk membiarkannya masuk ke kamar saya dan menyelamatkan saya, dan saya paling mudah tidak peduli selama delapan menit (dari turnamen). Saya datang bekerja mengulurkan tangan dan berhasil mendapatkan tumpukan yang ketat dan kemudian tidur nyenyak malam itu. ”

Setelah berhasil melewati Hari 1, Messick berada di tempat untuk melanjutkan bekerja secara efektif pada Hari 2 dan mengantongi setumpuk 33 tirai pegunungan yang sehat dengan 16 pemain terbaik yang tersisa.

“Ini benar-benar kegilaan beberapa hari terakhir,” dia berbicara tentang.

Gratis Terbaik untuk Bermain Slot

Gelang Kedua Run Cleave Quick

Karena hari ke-3 bidang 16 menyusut ke meja final tidak resmi sepuluh yang dilakukan di kapal induk, Messick masih hidup.

Satu demi satu, pesaing Mezzick di meja final dimusnahkan, termasuk pemenang gelang kontemporer Gianluca Speranza (kesembilan – $15.000), Yuliyan Kolev (ketujuh – $27.500) dan Robert Cowen (ke-4 – $75.000).

Turnamen Meja Final ChampionsTurnamen Meja Final Champions

Setelah mencapai permainan tiga tangan, Messick membuka tumpukan pendek dari miniatur blind dengan ace-four dan biasa dipanggil oleh chip chief Benjamin Kaupp di mountain blind dengan king-sepuluh. Messick dulu berada di depan kecuali papan memberi lawannya dua pasang untuk total melarikan diri mengesankan Mezzick di sukses gelang kedua dalam tiga hari. Kaupp kemudian menggunakan korek api untuk gelang pertamanya dan $250.000.

Sejak 18:00 Sabtu, @Ryan_Messick melakukan hal berikut:

— WSOP (@WSOP)

Ketika PokerNews berbicara dengan Messick pada Hari 3, dia meninggalkan Pusat Acara Bally yang kosong dengan teman wanitanya karena tangan terakhir dari pertandingan WSOP terakhir dilakukan. Dia berbicara tentang pemikiran yang dulunya “bersukacita sedikit … (dan) makan.”

“Aku akan sedikit tersandung dan tinggal di kepala,” dia berbicara tentang. “(Saya) membawa saksi ke depan untuk Seri Dunia berikutnya, itu tampaknya akan ada di sini untuk melengkapi Anda, dan mungkin hanya melihat plotnya.”

Untuk liputan lebih lanjut tentang pergerakan turnamen musim panas ini, mintalah saran dari portal WSOP PokerNews.

Author: Vincent Cook