Aerts Heater Continues; Denies Grafton Heads-Up to Steal First Triton Sequence Title

Aerts Heater Continues; Denies Grafton Heads-Up to Steal First Triton Sequence Title

Seri Pieter Aerts Triton

Juara Triton Poker Sequence yang paling standar telah dinobatkan, dengan Pieter Aerts mengadakan Turnamen hit #3 $50 oke NLH 6-Handed seharga $1,472.000 setelah mengatasi kepala-up Duta PokerStars Sam Grafton.

Aerts dalam konstruksi bintang di setiap tempat tinggal dan nuansa online, menjadi pemenang gelang WSOP ketiga Belgia setelah mengalahkan Turnamen #8: $5,000 Kejuaraan NLH 6 Tangan di WSOP Online sebelum memasukkan tempat ketiga. di Turnamen #12: $10,000 Perfect JUTA$ High Roller untuk uang tunai gabungan hampir $1.000.000.

Hasilnya lebih jauh lagi, uang terbesar ke-2 dalam karir Grafton atas dukungan runner-upnya yang berlaku di 2019 EPT Barcelona €100,000 Perfect High Roller (€1,3 juta)

Triton SHR Sequence Cyprus Tournament #3 $50okay NLH 6-Handed Hasil Meja Terakhir

Penetapan Pemain Negara Pembayaran (USD) 1 Pieter Aerts Belgia $1,472,000 2 Sam Grafton Inggris $994,500 3 Kannapong Thanarattrakul Thailand $646,500 4 Benjamin Tollerene Amerika Serikat $535,000 5 Matthias Eibinger Austria $431,800 6 Isaac Haxton Amerika Serikat $340,300 7 Fedor Holz Jerman $260,300

Pieter Aerts

Tanggapan Pemenang

Setelah menunda penerbangannya ke Siprus karena kesuksesan online-nya, Aerts mengakui bahwa itu adalah mimpi yang datang tepat untuk menyelesaikan gelar Triton Sequence pertamanya.

“Ini adalah keterampilan nyata, yang saya harap banyak pemain poker pengganti juga dapat menanggungnya”

“Saya membeli relatif beruntung berada di tempat ini, tetapi saya bertaruh itu selalu terjadi,” Aerts mengakui. “Mendekati ekor tinggi untuk menyukai ini dan berencana untuk memainkan beberapa turnamen — di sini jelas merupakan hasil jeda yang akan Anda beli.

“Ini adalah keterampilan nyata, salah satu yang saya harap banyak pemain poker pengganti juga dapat menanggungnya. Saya menyukai hari Anda yang lengkap, saya memainkan momen ini. Saya mencari untuk berterima kasih kepada setiap orang yang mendukung di rumah yang mencerca saya.

Ditanya apakah dia akan bermain di Coin Rivet Invitational yang akan datang atau tidak, Aerts biasanya malu-malu dalam tanggapannya.

“Aku tidak baik lagi. Ini adalah undangan yang tepat, ”Aerts mengakui sambil tersenyum. “Jika ada pengusaha ringan yang ingin bermain dan menabung tidak lagi memiliki pasangan, saya akan mencari untuk bergabung dengan mereka, siapa tahu. Ini adalah undangan terbuka!”

Nama Luas lainnya di Triton Poker Siprus karena Kudinov Terlihat Lebih Tinggi dengan Sepuluh-Tinggi

Rekap Meja Terakhir

Meja terakhir dari tujuh memiliki judul yang diketahui dengan rapi pada jeda hitungan, dengan pemimpin chip Fedor Holz Jerman lebih cepat dari Aerts, tetapi perselisihan yang bergunung-gunung antara 2 membuat Holz jatuh dalam hitungan chip.

Holz memanggil shove dari lawannya dengan sepasang dan desain straight gutshot, tetapi tidak melakukan rep di sana melawan overpair Aerts untuk dibiarkan cepat.

Apakah itu Nama Pahlawan oleh Patrik Antonius yang Paling Sakit yang Pernah Ada di High Roller $25K?

Holz kemudian disingkirkan oleh Ben Tollerene — yang dulunya memiliki hakim yang akan kembali mendukung setelah kemenangannya di Turnamen #2 di Siprus Utara — lebih awal dari Isaac Haxton dan Matthias Eibinger setiap kali menabrak rel.

Pada tahap ini Aerts memegang keunggulan chip 2:1 atas relaksasi lapangan, dan akan menambah keunggulannya saat melawan Kannapong Thanarattrakul setelah panggilan pahlawan yang gagal dengan King-high dari peserta Thailand. Tollerene kemudian membentur pagar dan Aerts mengalahkan Thanarattrakul untuk mendukung keunggulan chip lebih dari 2:1 melawan Grafton.

Grafton akan menikmati memimpin Belgia, tapi Aerts akan membangun menyimpulkan itu dukungan dan ekstra untuk bergerak lebih jauh bahkan di depan. Tangan terakhir memperhatikan Aerts limp-jam dengan ace-deuce dan Grafton membatalkannya dengan ace-queen. Sayangnya untuk Brit, deuce pada gilirannya melihat Aerts memutuskan memimpin dan dulu tidak ada keajaiban sungai untuk Grafton.

Nama keluargaWill Shillibier

Editor Pemerintah UE

Will Shillibier bergantung sepenuhnya di Inggris. Dia lulus dari College of Kent pada tahun 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, setelah itu belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter lepas yang menetap, dan presenter video untuk World Poker Tour.

Author: Vincent Cook