5 Memorable Palms from the 2021 WSOP Critical Match Remaining Table

5 Memorable Palms from the 2021 WSOP Critical Match Remaining Table

Acara Utama Koray Aldemir 2021 WSOP

Penggemar poker di seluruh lingkungan harus berkurang satu hari lagi untuk meja final Pertandingan Kritis WSOP 2022, dengan sabar menunggu dimulainya kembali permainan di Bally’s dan Paris, Las Vegas.

Dan formula apa yang lebih baik untuk disiapkan untuk tabel final yang tidak boleh dilewatkan ini — dan hampir pasti memenangkan mode dari apa yang dapat kami tanyakan tahun ini — kami pikir kami mungkin dapat mengintip pengurangan ke Pertandingan Kritis WSOP 2021 meja akhir.

Di sini kami menghapus pengurangan mengintip di lima jari yang tak terlupakan dari tabel final Pertandingan Kritis tahun lalu.

Terapkan Pembaruan total pada Pertandingan Kritis WSOP 2022

Dari 2nd di Chips ke Busto

alexander lococo

Alejandro Lococo telah memulai meja terakhir ketiga dalam chip, namun telah naik ke posisi 2 dalam klasemen setelah eliminasi awal dari Rush Bianchi dan Jareth East.

Ketika tangan ini terungkap, satu tumpukan pendek lainnya dalam bentuk Ozgur Secilmis menopang papan peringkat, tetapi itu tidak menghentikan perbedaan besar yang pecah antara Lococo dan kepala chip Koray Aldemir.

Aldemir memiliki tiga taruhan pra-gagal dengan {9-Hati}{9-Berlian} setelah Lococo dibuka dengan {10-Klub}{10-Sekop}. Aldemir menjatuhkan rumah yang gemuk, dengan Lococo memeriksa ketiga jalan — jalan terakhir untuk keberadaan turnamennya — di papan {j-Hati}{j-Klub}{9-Klub}{8-Hati}{3-Berlian}termudah untuk dikonfirmasi berita yang tidak cocok.

Tangan ini memperhatikan Aldemir memberikan dorongan untuk bantuannya pada chip yang memimpin, duduk dengan lebih dari enam chip pemain lainnya dicampur.

Kebenaran Menyenangkan: Tangan ini konvensional sebagai latihan untuk model asli PokerNews adalah jurnalis yang hidup!

Cracking Kings dengan T9 Luar Biasa

Pilihan Bebas

Secilmis adalah short-stack di tangan sebelumnya, tetapi dengan bermain lima tangan dia menemukan dirinya di tengah-tengah paket ketika tangan ini terbuka.

Setelah dibuka dengan {k-Sekop}{k-Klub} dia dikenal sebagai dorongan dari Joshua Remitio untuk chip terakhir Amerika. Remitio {10-Berlian}{9-Berlian} tampak jauh dalam bantuan, namun {10-Sekop}{10-Klub}{7-Sekop}{j-Berlian}{a-Berlian} papan melihat dia gagal perjalanan untuk memecahkan raja saku Secilmis dan menggandakan. Secilimis akan dalam kerusakan bust di kelima mengungkapkan.

Kebenaran Menyenangkan: Secilmis menjadi pemain Turki pertama yang memulai tabel final Pertandingan Kritis WSOP

Hampir Double KO!

Itu mungkin bisa menjadi salah satu jari yang paling terkenal dalam sejarah Pertandingan Kritis WSOP sebelumnya, jika ratu saku termudah telah diadakan.

Aldemir secara tidak mengejutkan memegang kepemimpinan chip dan menjadi orang Jerman bersama para wanita {q-Spades}{q-Hati}memiliki keduanya Jack Oliver {j-Berlian}{9-Berlian} dan Joshua Remitio {a-Hati}{j-Sekop} beresiko.

Kegagalan {10-Berlian}{9-Hati}{8-Sekop} memberikan out kedua lawan. flip {3-Berlian} memberi Oliver tambahan flush out, dengan sungai {7-Berlian} mengakhiri flush-nya menjadi tiga kali lipat. Remitio akan membeli facet pot bersama dengan rivered straight miliknya.

Di sisi lain, Aldemir peaceable memimpin dengan menggandakan chip pemain yang tersisa secara kolektif. Mungkin bisa jadi menghilangkan banyak hal untuk menafikan kemenangannya.

Menembus Kenaikan Verifikasi Ganda

George Holmes

George Holmes menjadi salah satu kisah meja final, membuat penemuannya dari permainan rumah hingga bermain untuk ratusan dolar pada dasarnya di tahap dasar semua.

Meskipun demikian ‘Pahlawan Olahraga Rumah’ ini tidak dihantui untuk mencampurnya dengan tiga tangan.

Baik dia dan Jack Oliver telah berjuang melawan Aldemir, ketika Holmes membuat permainan yang luar biasa ini. Verifikasi-meningkatkan Oliver dua kali pada a {q-Klub}{q-Spades}{7-Sekop}{j-Berlian} papan, dengan Oliver membuang tangannya di flip.

Oliver dapat disingkirkan dalam pengungkapan ketiga, yang memperkenalkan turnamen ke depan. George Holmes atau Koray Aldemir – siapa yang akan meraih posisi teratas?

Meraih Kemenangan dengan Gaya

Koray Aldemir

Ekstra dalam banyak kasus daripada tidak lagi, tangan terakhir dari Pertandingan Kritis WSOP adalah perbedaan menyeluruh; dua gamer yang menahan penderitaan inci-out dengan kamera dan confetti siap.

Pada kesempatan ini, momen kemenangan didahului oleh permainan catur tangan poker yang berlarut-larut, dengan Aldemir membuatnya faktual di sungai untuk mencapai pengurangan di atas.

Setelah check-raising pada {10-Hati}{7-Sekop}{2-Hati} gagal, Aldemir bertaruh pada {k-Sekop} flip dengan Holmes menelepon. Sungai menjadi {9-Klub} dan Aldemir memeriksa.

Dengan 105 juta chip bulat di tengah, Holmes mendorong 133 juta dan Aldemir masuk ke tangki. Tiga menit kemudian, Aldemir membuat keputusannya. Dia dikenal sebagai dengan {10-Berlian}{7-Berlian} untuk 2 pasang, mengalahkan {k-Klub}{q-Spades} pasangan atas Holmes. Dan sempurna mewah itu, dia menjadi juara dunia.

Nama keluargaWill Shillibier

Editor Pemerintah UE

Will Shillibier sebagian besar berpredikat sepenuhnya di Inggris Raya. Dia lulus dari College of Kent pada tahun 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, dan kemudian belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme tindakan Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter kontrak, dan presenter video untuk World Poker Tour.

Author: Vincent Cook